Bisnis Join Impor Sparepart Motor Aftermarket Cuma Modal 50 Juta - elangsung

Bisnis Join Impor Sparepart Motor Aftermarket Cuma Modal 50 Juta

  • Post category:News
  • Reading time:4 mins read

Sparepart Motor Aftermarket

OTOExpo – Bisnis impor sparepart motor cukup menjanjikan. PT eLangsung International Agency (eLangsung) selaku agen tunggal V-Belt Michelin motor di Indonesia dan pemegang merek suku cadang eLangsung menawarkan bisnis join impor untuk konsumen dan calon pebisnis bengkel yang ingin impor suku cadang dengan menggunakan mereknya sendiri. Modalnya pun cukup terbilang kecil, dimulai dari 50 juta saja dan bisa tempo pembayaran 3 bulan lewat rekanan financing.

CEO eLangsung, Mr. Yaboo Huang menjelaskan bahwa konsep bisnis yang ditawarkan memungkinkan siapapun bisa menjadi importir sparepart motor dan produk-produk suku cadang motor atau sparepart aftermarket.

50 Juta, Pesan produk dengan merek sendiri.

“Impor barang pakai merek sendiri umumnya harus menggunakan biaya besar. Kami membuka kesempatan bagi konsumen yang ingin impor dalam skala kecil, agar bisa mengembangkan bisnisnya sendiri. Cukup Rp50 juta saja konsumen sudah bisa memesan produk dengan merek sendiri, juga bisa tempo 3 bulan free bunga via financing” ujar CEO eLangsung, Yaboo Huang.

PT.eLangsung terhubung dengan pabrik-pabrik dengan standarisasi dan tersertifikasi yang biasa memproduksi sparepart OEM untuk menjamin kualitasnya dan juga mendukung layanan A to Z, mulai dari konsultasi, pemilihan produk, paten merek, gudang transit dan birokrasi impor sampai barang tiba di Indonesia.

Dengan kata lain, bisnis impor sparepart motor atau bisnis suku cadang motor tidak lagi serumit yang dibayangkan, bahkan pihak eLangsung juga menawarkan gratis desain packing dari masing-masing merek dari produk aftermarket yang didaftarkan.

Bisnis Join Impor Sparepart Motor Aftermarket Cuma Modal 50 Juta

“Kami juga menjamin kualitas suku cadang sesuai dengan sampel atau contoh yang telah disepakati. Layanan PT.eLangsung meliputi paten merek, desain kemasan, order barang, koneksi pabrik, pengiriman produk, sampai transit gudang akan kami bantu. Konsumen cukup tentukan jenis barang dan jumlahnya, sisanya kami yang urus,” lanjut Yaboo Huang.

Bagi konsumen ataupun calon pebisnis yang tertarik berbisnis impor sparepart motor aftermarket dengan merek sendiri bisa melakukan pemesanan dengan mudah melalui aplikasi join impor eLangsung yang bisa di-download di Playstore.

Selain via aplikasi join impor eLangsung, bisa juga mengunjungi situs resmi www.elangsung.com atau nomor kontak 021-5438 8888 dan 0812 8888 0981 (Yanti).

PT eLangsung International Agency

Berdiri sejak tahun 2019, dan berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia sparepart, eLangsung menggunakan teknologi Internet, menyediakan layanan satu atap untuk usaha kecil dan menengah, untuk menjalankan bisnis join import.

Mulai dari pemilihan produk, kontrol kualitas, ekspor, impor, logistik ‘door to door’, channel penjualan dan branding.

eLangsung juga pernah menjadi sponsor di sebuah tim balap pada event Yamaha Endurance Festival 2021, dan terbukti kualitas sparepart eLangsung mumpuni di lintasan balap,

Dengan pengalaman tersebut, eLangsung dapat bersaing dengan merk ternama lain yang sudah lebih dulu terjun di industri sparepart motor di Indonesia!

Sumber : OtoExpo