importir sparepart motor - elangsung

Jadi Importir Sparepart Motor Modal Rp50 Juta, Mau?

  • Post category:News
  • Reading time:3 mins read

Rockomotif – Bisnis suku cadang motor bisa menjadi alternatif bagi bikers atau siapaun yang ingin memulai usaha di bidang aftermarket otomotif.

Sebagai penyedia layanan import suku cadang, PT eLangsung International Agency (eLangsung) yang juga sebagai agen tunggal produk v-belt Michelin motor membuka peluang untuk menjalani usaha tersebut.

Dalam mempersiapkan bisnis suku cadang motor ini, calon konsumen hanya perlu menyiapkan dana senilai Rp50 juta seeta bisa dimudahkan dengan layanan 3 bulan lewat rekanan financing.

CEO eLangsung, Mr. Yaboo Huang menjelaskan bahwa konsep usaha yang ditawarkan memungkinkan siapapun bisa menjadi importir sparepart motor dan produk-produk suku cadang motor atau sparepart aftermarket.

“Impor barang pakai merek sendiri umumnya harus menggunakan biaya besar. Kami membuka kesempatan bagi konsumen yang ingin impor dalam skala kecil, agar bisa mengembangkan bisnisnya sendiri. Cukup Rp50 juta saja konsumen sudah bisa memulai bisnis suku cadang motor dengan merek sendiri, juga bisa tempo 3 bulan free bunga via financing” ujar CEO eLangsung, Yaboo Huang.

Untuk menjaga kualitas usaha tersebut, eLangsung langsung terkoneksi dengan pabrik-pabrik yang memiliki standarisasi dan sertifikasi. Tidak sampai di situ, mereka juga turut menyediakan layanan mulai dari konsultasi, pemilihan produk, paten merek, gudang transit dan birokrasi impor sampai barang tiba di Indonesia.

“Kami juga menjamin kualitas suku cadang sesuai dengan sampel atau contoh yang telah disepakati. Layanan PT.eLangsung meliputi paten merek, desain kemasan, order barang, koneksi pabrik, pengiriman produk, sampai transit gudang akan kami bantu. Konsumen cukup tentukan jenis barang dan jumlahnya, sisanya kami yang urus,” lanjut Yaboo Huang.

Bagi konsumen ataupun calon pebisnis yang tertarik menjadi importir sparepart motor dengan merek sendiri bisa melakukan pemesanan dengan mudah melalui aplikasi join impor eLangsung yang bisa di-download di Playstore. Selain via aplikasi join impor eLangsung, bisa juga mengunjungi situs resmi www.elangsung.com atau nomor kontak 021-5438 8888 dan 0812 8888 0981 (Yanti).

Source : Rockomotif