Modal Rp 50 Juta Bisa Bikin Bisnis Suku Cadang Motor Sendiri - elangsung

Modal Rp 50 Juta Bisa Bikin Bisnis Suku Cadang Motor Sendiri

  • Post author:
  • Post category:News

TEMPO – PT eLangsung International Agency (eLangsung) selaku agen tunggal V-Belt Michelin motor di Indonesia menawarkan bisnis join impor untuk konsumen dan calon pebisnis bengkel. Nantinya mereka hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 50 juta untuk menjalankan bisnis suku cadang dengan merek sendiri.

Calon pebisnis bengkel pun juga diperbolehkan untuk membayar dalam tempo tiga bulan melalui rekanan financing. Informasi tersebut dipaparkan langsung oleh CEO eLangsung, Mr. Yaboo Huang dalam keterangan resminya.

Dirinya menjelaskan, konsep bisnis yang ditawarkan memungkinkan siapapun untuk menjadi importir sparepart motor dan produk-produk suku cadang sepeda motor atau sparepart aftermarket.

“Impor barang pakai merek sendiri umumnya harus menggunakan biaya besar. Kami membuka kesempatan bagi konsumen yang ingin impor dalam skala kecil, agar bisa mengembangkan bisnisnya sendiri. Cukup Rp 50 juta saja konsumen sudah bisa memesan produk dengan merek sendiri, juga bisa tempo 3 bulan free bunga via financing” kata Yaboo Huang.

Lebih lanjut dirinya menginformasikan bahwa PT eLangsung terhubung dengan pabrik-pabrik dengan standarisasi dan tersertifikasi memproduksi sparepart OEM. Maka dari itu para calon pebisnis tidak perlu khawatir dengan kualitas produknya.

PT eLangsung menjamin kualitas produk dan mendukung layanan A to Z, mulai dari konsultasi, pemilihan produk, paten merek, gudang transit dan birokrasi impor sampai barang tiba di Indonesia.

Dengan kata lain, bisnis impor sparepart sepeda motor atau bisnis suku cadang motor tidak lagi serumit yang dibayangkan, bahkan pihak eLangsung juga menawarkan gratis desain packing dari masing-masing merek, dari produk aftermarket yang didaftarkan.

“Kami juga menjamin kualitas suku cadang sesuai dengan sampel atau contoh yang telah disepakati. Layanan PT eLangsung meliputi paten merek, desain kemasan, order barang, koneksi pabrik, pengiriman produk, sampai transit gudang akan kami bantu. Konsumen cukup tentukan jenis barang dan jumlahnya, sisanya kami yang urus,” lanjut Yaboo Huang.

Konsumen ataupun calon pebisnis yang tertarik berbisnis spare part motor impor dengan merek sendiri, maka bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi join impor eLangsung yang bisa di-download di Playstore. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi situs resmi.

Sumber : Tempo