Cara Mudah Jadi Pebisnis Suku Cadang Motor Cukup Modal Rp50 Juta - elangsung

Cara Mudah Jadi Pebisnis Suku Cadang Motor Cukup Modal Rp50 Juta

  • Post category:News
  • Reading time:3 mins read

Dapurpacu – PT eLangsung International Agency (eLangsung) memberikan peluang bisnis di bidang penyediaan suku cadang kendaraan bermotor bagi masyarakat di Indonesia.

Sebagai distributor tunggal v-belt sepeda motor merek Michelin di Tanah Air, eLangsung menawarkan bisnis join impor bagi konsumen dan calon pebisnis bengkel.

Cukup hanya bermodalkan mulai dari Rp50 juta dengan tempo pembayaran 3 bulan lewat rekanan lembaga pembiayaan, calon pebisnis bengkel dapat mengimpor suku cadang dengan merek sendiri.

CEO eLangsung, Yaboo Huang memaparkan, bisnis join impor ini memiliki berbagai keuntungan yang diperoleh para mitra kelak, dan terpenting adalah pembayaran yang fleksibel.

Yaboo mengakui bahwa impor barang menggunakan merek sendiri umumnya harus mengeluarkan biaya yang tergolong besar. Untuk itu, eLangsung membuka kesempatan bagi konsumen yang ingin impor dalam skala kecil, agar bisa mengembangkan bisnisnya sendiri.

“Cukup bermodalkan Rp50 juta, konsumen sudah bisa memesan produk dengan merek sendiri, juga bisa tempo 3 bulan free bunga via financing,” tambahnya dalam siaran resmi, Jumat.

Sebagai informasi, saat ini PT eLangsung telah terhubung dengan pabrik-pabrik dengan standarisasi dan tersertifikasi, yang biasa memproduksi sparepart OEM untuk menjamin kualitasnya.

Termasuk mendukung layanan secara keseluruhan, mulai dari konsultasi, pemilihan produk, paten merek, gudang transit dan birokrasi impor, sampai dengan barang tiba di Indonesia.

Dengan kata lain, bisnis impor suku cadang motor tidak lagi serumit yang dibayangkan. Bahkan pihak eLangsung juga menawarkan gratis desain packing dari masing-masing merek dari produk aftermarket yang didaftarkan.

“Kami juga menjamin kualitas suku cadang sesuai dengan sampel atau contoh yang telah disepakati. Konsumen cukup tentukan jenis barang dan jumlahnya, sisanya kami yang urus,” imbuhnya.

Adapun bentuk layanan yang diberikan PT eLangsung meliputi paten merek, desain kemasan, order barang, koneksi pabrik, pengiriman produk, sampai transit gudang akan kami bantu.

Bagi konsumen atau calon pebisnis suku cadang motor yang tertarik, bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi join impor eLangsung yang bisa di-download di Playstore.

Selain via aplikasi join impor eLangsung, bisa juga mengunjungi situs resmi www.elangsung.com atau nomor kontak 021-5438 8888 dan 0812 8888 0981 (Yanti).

Sumber : Dapurpacu