eLangsung Tawarkan Kemudahan Bisnis Suku Cadang Standar OEM
Source : eLangsung

eLangsung Tawarkan Kemudahan Bisnis Suku Cadang Standar OEM

  • Post category:News
  • Reading time:4 mins read

eLangsung Tawarkan Kemudahan Bisnis Suku Cadang Standar OEM

Suku Cadang Standar OEM | PT eLangsung International Agency (eLangsung), agen tunggal V-Belt Michelin di Indonesia dan pemegang merek suku cadang eLangsung terus melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia.

Saat ini, eLangsung tidak hanya menghadirkan beragam produk suku cadang sepeda motor berkualitas, namun mereka juga menawarkan bisnis join impor untuk masyarakat atau para pebisnis bengkel yang ingin meningkatkan skala bisnisnya.

Melalui kemudahan skema impor dan rekanan pabrik eLangsung yang ada Tiongkok, kini para pebisnis bengkel bisa memesan suku cadang standar OEM dengan jenama (merek) sendiri tanpa harus memusingkan regulasi impor yang cukup rumit.

Adapun pabrik-pabrik yang menjadi rekanan adalah pabrik dengan standarisasi dan tersertifikasi memproduksi suku cadang OEM. Sehingga kualitas barang yang dipesan dipastikan terjamin sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan.

CEO eLangsung, Yaboo Huang menjelaskan, konsep bisnis yang ditawarkan memungkinkan siapapun bisa menjadi importir suku cadang motor dan produk-produk suku cadang motor atau aftermarket.

“Para pebisnis bengkel kini bisa impor suku cadang menggunakan merek sendiri. Kami memfasilitasi mereka yang ingin impor dalam skala kecil, untuk mereka yang ingin mengembangkan bisnis maupun skala besar,” kata Yaboo Huang.

eLangsung Tawarkan Kemudahan Bisnis Suku Cadang Standar OEM
Source : eLangsung

Keuntungan lain yang didapatkan pebisnis bengkel tidak hanya dari sisi kualitas produk yang setara OEM. Namun mereka juga tidak perlu pusing terkait aspek desain, pengemasan, hingga logo serta pendaftaran paten merek yang diinginkan karena semuanya akan dikerjakan oleh tim eLangsung tanpa tambahan biaya.

“Kami mendukung layanan A to Z, mulai dari konsultasi, pemilihan produk, paten merek, gudang transit dan birokrasi impor sampai barang tiba di Indonesia. Layanan PT eLangsung mulai dari A sampai Z meliputi konsultasi, pemilihan produk, paten merek, desain kemasan, order barang, koneksi pabrik, pengiriman produk, sampai transit gudang akan kami bantu. Konsumen cukup tentukan jenis barang dan jumlahnya, sisanya cukup menunggu hingga barang tiba di Indonesia,” jelas Yaboo Huang.

Kesempatan bisnis yang ditawarkan eLangsung diklaim akan sangat menekan biaya dari para calon importir. Pasalnya, semua produk suku cadang sudah melewati proses riset dan pengembangan. Kemudian, fasilitas pabrik sudah tersertifikasi sehingga tidak perlu survei pabrik. Lalu yang tidak kalah penting adalah konsumen tidak perlu memikirkan regulasi impor yang rumit dan cukup menunggu barang tiba sesuai jadwal.

Source : Media Indonesia

Bisnis Impor Sparepart Motor Auto Cuan