Bisnis Suku Cadang Kendaraan Jadi Opsi Menarik di Awal 2024
Source : eLangsung

Bisnis Suku Cadang Kendaraan Jadi Opsi Menarik di Awal 2024

  • Post author:
  • Post category:News

Bisnis Suku Cadang Kendaraan Jadi Opsi Menarik di Awal 2024

Bisnis Suku Cadang Kendaraan | PT eLangsung International Agency atau eLangsung selaku agen tunggal V-Belt Michelin di Indonesia dan pemegang merek suku cadang (sparepart) terus melebarkan sayap bisnis.

Sekarang, eLangsung bukan cuma menghadirkan suku cadang, tapi juga menawarkan bisnis join impor buat masyarakat atau para pemilik bengkel yang mau meningkatkan skala bisnisnya.

Jadi nantinya melalui rekanan pabrik eLangsung di Tiongkok, para pebisnis bengkel bisa memesan sparepart dengan standar OEM, dan bisa pakai merek sendiri tanpa repot memusingkan regulasi impor.

eLangsung klaim, pabrikan yang jadi rekanan sudah punya standarisasi yang tersertifikasi memproduksi sparepart OEM. Jadi kualitas barang yang nanti dipesan sudah dijamin sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan.

CEO eLangsung, Yaboo Huang menjelaskan bahwa konsep bisnis yang ditawarkan memungkinkan siapapun bisa menjadi importir sparepart motor dan produk-produk suku cadang motor atau barang aftermarket.

“Para pebisnis bengkel kini bisa impor suku cadang menggunakan merek sendiri. Kami memfasilitasi mereka yang ingin impor dalam skala kecil, untuk mereka yang ingin mengembangkan bisnis maupun skala besar,” kata Yaboo Huang, Kamis (18/1/2024).

Bisnis Suku Cadang Kendaraan Jadi Opsi Menarik di Awal 2024
Source : eLangsung

Baca juga : 10 Tips Mengembangkan Merek Produk Sparepart Motor

Selain produknya yang OEM, pebisnis bisa mendapatkan manfaat lain seperti tidak perlu pusing soal desain, kemasang, sampai logo dan pendaftaran paten. Semua regulasi tersebut akan diurus oleh tim eLangsung tanpa tambahan biaya.

“Layanan PT.eLangsung mulai dari A sampai Z meliputi konsultasi, pemilihan produk, paten merek, desain kemasan, order barang, koneksi pabrik, pengiriman produk, sampai transit gudang akan kami bantu. Konsumen cukup tentukan jenis barang dan jumlahnya, sisanya cukup menunggu hingga barang tiba di Indonesia,” terang Yaboo Huang.

Kesempatan bisnis seperti ini sangat menarik, bisa menekan modal terutama yang baru mau mulai main barang impor.

Source : Kompas Otomotif

Bisnis Impor Sparepart Motor Auto Cuan