eLangsung Perkenalkan Cara Mudah Beli Sparepart Motor Secara Digital

eLangsung Perkenalkan Cara Mudah Beli Sparepart Motor Secara Digital

  • Post category:News
  • Reading time:4 mins read

Jurnal Bikers – Untuk memenuhi kebutuhan sparepart sepeda motor di Indonesia, PT eLangsung International hadirkan program penjualan secara digital dan berkolaborasi dengan berbagai bengkel di Tanah Air.

Bagi sebagian bikers mungkin sudah tidak asing dengan sparepart motor eLangsung. Merek eLangsung sendiri sejak 2 tahun belakangan mulai ramai digunakan oleh para bikers di Indonesia.

Untuk terus memperkenalkan produknya, PT eLangsung hadirkan aplikasi khusus yang dapat memberikan kemudahan bagi para konsumennya, terlebih para mitranya dari berbagai bengkel motor yang ada di Indonesia.

Dari sekian banyak provinsi di Indonesia, 90 persen produk kami telah tersebar dan diterima dengan baik oleh masyarakat. Kami berharap, produk-produk kami ini dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna sepeda motor di Tanah Air” ucap Yaboo Huang selaku CEO PT eLangsung International Agency.

eLangsung sendiri merupakan merek dagang untuk berbagai sparepart sepedamotor seperti chain kit (rantai motor), kampas rem tromol, kampas rem cakram, bearing dan shockbreaker belakang.

“Semua komponen yang dipasarkan eLangsung telah melewati quality control serta diproduksi di beberapa pabrik komponen terbaik di Tiongkok yang menjadi mitra eLangsung. Untuk saat ini kita baru pasarkan lima item, namun perlahan kami akan menyediakan semua komponen untuk sepeda motor,” kata Christopher Patuwo, Branding Manager Nastional PT eLangsung International Agency.

Kehadiran produk spare part eLangsung tidak hanya unggul dalam hal kualitas saja, namun juga memiliki harga yang sangat kompetitif dan paling penting adalah bergaransi.

“Kita berikan garansi untuk konsumen selama 30 hari bila ada kendala pada produk. Kita kembalikan dengan uang, atau jika dalam 180 hari pemakaian ada kerusakan itu ada garansi ganti baru,” lanjut Christopher.

Untuk proses klaim garansi juga cukup mudah, setiap produk yang dibeli oleh konsumen telah dilengkapi dengan kartu garansi yang nantinya bisa dilampirkan saat mengajukan klaim garansi saat spare part yang dibeli bermasalah. Selain itu, konsumen juga bisa memanfaatkan smartphone untuk klaim garansi, cara cukup scan QR code yang ada pada kemasan lalu tunjukkan kepada bengkel tempat pembelian produk sparepart tersebut.

Saat ini eLangsung juga memberikan kesempatan dan kemudahan bagi para bikers yang ingin membuka bengkel. Untuk memenuhi kebutuhan stok suku cadang, bisa manfaatkan program dan promo melalui aplikasi eLangsung.

“Dengan adanya aplikasi ini kami juga berikan kemudahan bagi para konsumen juga bengkel-bengkel yang bisa jadi mitra kami. Cukup mudah cukup download aplikasinya lalu lakukan pendaftaran dan pembelanjaan sesuai dengan kebutuhannya,” jelas Christopher.

Sparepart motor eLangsung sendiri diklaim memiliki standar OEM dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 10 ribuan sampai dengan ratusan ribu Rupiah, tergantung dengan produk yang dibeli.

Sumber : Jurnal Bikers