Mau Bikin Spare Part Pakai Merek Nama Sendiri Siapin Modal Segini - elangsung

Mau Bikin Spare Part Pakai Merek Nama Sendiri? Cukup Siapin Modal Segini

  • Post category:News
  • Reading time:4 mins read

Detik.com – Detikers pernah terbayang tidak punya brand spare part alias suku cadang dengan nama sendiri atau brand sendiri? Ternyata itu bisa dengan mudah di lakukan.

Di era serba mudah saat ini untuk bisa memiliki spare part atau suku cadang dengan nama sendiri atau sesuai keinginan kita, tidaklah sulit. Seperti yang ditawarkan PT eLangsung International Agency selaku agen tunggal V-Belt Michelin motor di Indonesia sekaligus pemegang merek suku cadang eLangsung. Perusahaan itu menawarkan bisnis join impor untuk konsumen dan calon pebisnis bengkel yang ingin impor suku cadang dengan menggunakan mereknya sendiri.

Seperti yang disampaikan CEO eLangsung, Yaboo Huang, untuk bisa memiliki spare part dengan brand nama sendiri atau nama sesuai yang diinginkan tidaklah mahal, mulai dari Rp 50 juta dengan metode pembayaran tempo 3 bulan lewat rekanan pembiayaan.

“Impor barang pakai merek sendiri umumnya harus menggunakan biaya besar. Kami membuka kesempatan bagi konsumen yang ingin impor dalam skala kecil, agar bisa mengembangkan bisnisnya sendiri. Cukup Rp 50 juta saja konsumen sudah bisa memesan produk dengan merek sendiri, juga bisa tempo 3 bulan free bunga via financing,” ujar CEO eLangsung, Yaboo Huang.

Huang menerangkan kepada detikOto, spare part dengan brand sendiri ini diimpor dari China. Meski demikian, konsumen tidak perlu khawatir akan kualitas dari spare part tersebut. Karena spare part yang ditawarkan, memiliki pilihan kualitas baik dari grade original, grade A, B, dan C. Soalnya PT. eLangsung terhubung dengan pabrik-pabrik berstandarisasi OEM untuk menjamin kualitasnya dan juga mendukung layanan A to Z, mulai dari konsultasi, pemilihan produk, paten merek, Gudang transit dan birokrasi impor sampai barang tiba di Indonesia.

“Kami juga menjamin kualitas suku cadang sesuai dengan sampel yang telah disepakati. Layanan PT.eLangsung meliputi paten merek, desain kemasan, order barang, koneksi pabrik, pengiriman produk, sampai transit gudang akan kami bantu. Konsumen cukup tentukan jenis barang dan jumlahnya, sisanya kami yang urus,” lanjut Yaboo Huang.

Bagi konsumen ataupun calon pebisnis yang tertarik impor spare parts motor dengan merek sendiri bisa melakukan pemesanan dengan mudah melalui aplikasi eLangsung yang bisa di-download di Playstore. Atau bisa juga mengunjungi situs resmi www.elangsung.com atau nomor kontak 021-5438 8888 dan 0812 8888 0981 (Yanti).

“Bicara keamanan, PT eLangsung bertanggung jawab dalam pemesanan, pengiriman dan legalitas barang tersebut akan kita bantu patenkan karena kami juga mwmiliki rekanan untuk mematenkan satu merek produk. Selain itu kita jamin garansi itu barang sesuai dengan sample, setelah spare part dilihat atau di cek, kami memastikan barang yang datang ke kansumen itu sesuai dengan grade yang sesuai.

Kami juga bisa memenuhi keinginan konsumen, contoh pada kampas rem, warna backplatnya itu bisa berwarna-warni, selain itu bisa dimodifikasi sesuai dengan keinginan konsumen,” tutup Huang.

Sumber : Detik.com