eLangsung Tawarkan Bisnis Suku Cadang Motor Tanpa Modal

eLangsung Tawarkan Bisnis Suku Cadang Motor Tanpa Modal

  • Post author:
  • Post category:News

eLangsung Tawarkan Bisnis Suku Cadang Motor Tanpa Modal

PT eLangsung International Agency menawarkan bisnis suku cadang (spare part) motor bagi pengusaha kecil dengan modal awal yang terjangkau, bahkan tanpa modal.

President Director PT eLangsung International Agency, Yaboo Huang mengatakan perusahaan berkomitmen membantu calon pengusaha kecil dan menengah menjadi importir dan berbisnis suku cadang motor di Indonesia. eLangsung menjadi salah satu pilihan utama bagi konsumen yang mencari barang aftermarket berkualitas OEM.

Perusahaan, lanjutnya, menawarkan harga yang sangat kompetitif, sehingga calon pengusaha dapat memulai bisnis suku cadang motor dengan modal awal yang terjangkau, yakni Rp50 juta.

“Namun, bagi mereka yang tidak memiliki modal, kami menyediakan solusi dengan modal Rp0 melalui kerja sama dengan mitra partnership mereka dalam menggunakan sistem financing tanpa bunga,” katanya dalam siaran pers, Senin (19/2/2024).

Dia menambahkan salah satu inisiatif terbaru dari eLangsung adalah program Join Import, yang dirancang untuk memudahkan calon pengusaha dalam memulai bisnis import spare part motor.

Selain itu, perusahaan ini juga telah mengembangkan aplikasi canggih bernama eLangsung Club yang dapat diunduh melalui Play Store. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melihat berbagai produk yang tersedia untuk dibeli, memudahkan proses pembelian dan penjualan spare part motor.

Calon pengusaha dapat memperoleh bantuan dari para konsultan bisnis yang berpengalaman dalam industri spare part motor. Dia menuturkan selama ini bagi pelaku usaha yang ingin melakukan impor barang harus dengan jumlah yang besar dan per container.

“Sekarang melalui eLangsung, semua orang bisa melakukan impor barang dalam skala kecil, untuk mereka yang ingin mengembangkan bisnis maupun skala besar,” katanya.

Keuntungan lain yang didapatkan pebisnis / konsumen tidak hanya dari sisi kualitas produk yang setara OEM. Namun mereka juga tidak perlu pusing terkait aspek desain, packaging, hingga logo serta pendaftaran paten merek yang diinginkan karena semuanya akan diproses oleh tim eLangsung.

Source : Entrepreneur Bisnis

Bisnis Impor Sparepart Motor Auto Cuan