Pembelian Suku Cadang eLangsung Sekarang Bisa Dilakukan di Marketplace

Pembelian Suku Cadang eLangsung Sekarang Bisa Dilakukan di Marketplace

  • Post category:News
  • Reading time:3 mins read

Pembelian Suku Cadang eLangsung Sekarang Bisa Dilakukan di Marketplace

PT eLangsung International Agency (eLangsung) selaku agent tunggal V-Belt Michelin di Indonesia dan suku cadang motor eLangsung semakin memudahkan konsumen fitur layanan terbaru.

Saat ini, untuk pelanggan end user atau masyarakat pengguna kendaraan roda dua yang membutuhkan suku cadang motor eLangsung bisa langsung menemukannya di marketplace.

CEO eLangsung, Yaboo Huang menjelaskan, pihaknya memiliki komitmen untuk selalu memberikan kualitas dalam melayani pelanggan dengan konsep “Customer Experiences & Satisfied Next Level”

“Target pelanggan end user eLangsung untuk melakukan pembelian transaksi suku cadang di Tokopedia dengan promo diskon suku cadang serta dapat menggunakan fitur Jasa Pasang gratis di Mitra Bengkel, hal tersebut memberikan kesan dan pengalaman tersendiri untuk pelanggan,” ujar Yaboo Huang, Selasa (6/2/2024).

Ia menambahkan, selain ada jasa pasang gratis, pelanggan eLangsung juga dapat menikmati promo diskon menarik lainnya serta voucher ekstra serta layanan bebas ongkir untuk para pelanggan end user.

Sebagai Manager Ecommerce eLangsung Raghiel Rahardjo menjelaskan cara transaksi dan menggunakan jasa pasang gratis eLangsung di Tokopedia.

“Pelanggan end user eLangsung cukup kunjungi offical store, pilih suku cadang motor yang dibutuhkan, check promo dan gunakan voucher ekstra serta promo. Selanjutnya pilih check list pasang di mitra bengkel. Lakukan pembayaran hingga transaksi berhasil, pelanggan sudah dapat menerima suku cadang baru dan dapat jasa pasang gratis,”pungkasnya.

Source : Suara.Com

Bisnis Impor Sparepart Motor Auto Cuan