eLangsung Tawarkan Bisnis Suku Cadang Impor dengan Merek Sendiri

eLangsung Tawarkan Bisnis Suku Cadang Impor dengan Merek Sendiri

  • Post author:
  • Post category:News

marketeersPT eLangsung International Agency, agen tunggal V-Belt Michelin motor di Indonesia dan pemegang merek suku cadang eLangsung membuka kesempatan kerja sama untuk pengadaan suku cadang impor dengan merek sendiri. Ini menjadi peluang bagi konsumen atau calon pengusaha bengkel untuk berbisnis suku cadang.

Yaboo Huang, CEO eLangsung mengatakan modal awal untuk kerja sama itu mulai dari Rp 50 juta. Perusahaan juga menawarkan opsi pembayaran dengan jangka waktu hingga tiga bulan melalui mitra pembiayaan.

Dia menambahkan biasanya impor barang dengan merek sendiri memerlukan biaya yang signifikan. eLangsung memberikan peluang kepada konsumen yang ingin memulai bisnis impor dalam skala kecil, sehingga dapat mengembangkan merek sendiri.

“Dengan modal Rp 50 juta, konsumen dapat memesan produk dengan merek khusus mereka, dan kami juga menyediakan opsi pembayaran dengan jangka waktu 3 bulan tanpa bunga melalui mitra pembiayaan,” kata Yaboo seperti dikutip dalam siaran resminya, Selasa (26/9/2023).

eLangsung memiliki koneksi langsung dengan pabrik-pabrik yang memenuhi standar OEM untuk memastikan kualitas produk. eLangsung juga menyediakan layanan yang komprehensif, mulai dari konsultasi, pemilihan produk, hingga proses paten merek, pengiriman produk, dan proses impor sampai barang tiba di Indonesia.

Yaboo Huang melanjutkan pihaknya juga menjamin suku cadang yang diimpor akan memiliki kualitas yang sesuai dengan sampel yang telah disepakati sebelumnya.

Layanan kami mencakup aspek-aspek seperti paten merek, desain kemasan, pemesanan barang, hubungan langsung dengan pabrik, pengiriman produk, serta penyimpanan di gudang sementara. Konsumen hanya perlu menentukan jenis barang dan jumlahnya, kami akan mengurus sisanya,” ujar Yaboo.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengimpor suku cadang motor dengan merek khusus, dapat dengan mudah melakukan pemesanan melalui aplikasi eLangsung yang dapat diunduh melalui Playstore. Alternatifnya, Anda dapat mengunjungi situs resmi www.elangsung.com atau menghubungi nomor kontak 021-5438 8888 dan 0812 8888 0981 (Yanti).

Sumber : marketeers.com