VBelt Michelin Punya Kualitas Tinggi dan Bergaransi 6 Bulan

VBelt Michelin Punya Kualitas Tinggi dan Bergaransi 6 Bulan

  • Post category:News
  • Reading time:5 mins read

VBelt Michelin Punya Kualitas Tinggi dan Bergaransi 6 Bulan

VBelt Michelin | Sebagai produsen ban yang cukup populer baik di dalam maupun di luar negeri, Michelin telah memproduksi part untuk sepeda motor matik yakni VBelt.

Produksi VBelt Michenlin menggunakan bahan EPDM yang memang cocok untuk penggunaan harian terutama untuk sepeda motor di Indonesia.

5 komponen utama bahan pembuatan VBelt MIchelin, yaitu:

  • Fabric Back/Cog Back
  • Special Treat HMLS Cord
  • EPDM Adhesive Rubber
  • Fiber load EPDM base rubber
  • Stong Nylon Fabric
bahan material VBelt Michelin - elangsung
Source : eLangsung

Bahan EPDM memiliki daya tahan yang sangat baik di cuaca ekstrem sekalipun. V-Belt Michelin tahan pada suhu -30 derajat celcius hingga suhu 130 derajat celcius sehingga V-Belt ini memiliki ketahanan aus yang optimal.

VBelt Michelin juga dibekali kekuatan lateral, ketahanan pelapukan, dan keunggulan spesifikasi lainnya, seperti modulus gerigi yang tinggi dan sabuk karet dengan kualitas terbaik, serta tingkat penyusutan yang kecil pada saat digunakan sehingga memperpanjang umur pemakaian.

Selain keunggulan kualitas serta bahan baku material yang lebih tinggi dari produk merk lain, harga VBelt Michelin juga sangat bersaing. VBelt Michelin memberikan garansi selama 6 bulan bagi konsumen apabila selama pemakaian normal terjadi masalah atau kerusakan dari produk tersebut.

eLangsung Buka Peluang Bisnis untuk Masyarakat

PT eLangsung International Agency juga menawarkan bisnis Join Impor produk suku cadang aftermarket bagi pemilik toko atau bengkel bahkan yang ingin mulai menjalankan usaha / bisnis yang memiliki jaringan pemasaran suku cadang di seluruh wilayah Indonesia.

“Selama ini, pelaku usaha yang ingin melakukan impor barang harus dengan jumlah yang besar dan per container. Sekarang melalui PT eLangsung International Agency, semua orang bisa melakukan impor barang dalam skala kecil untuk mereka yang ingin mengembangkan bisnis maupun pemain skala besar,” ucap President Director PT eLangsung International Agency, Yaboo Huang.

Para pebisnis sparepart motor tidak hanya mendapatkan keuntungan dari sisi kualitas produk yang setara OEM, mereka juga tidak perlu pusing tentang desain, packaging, hingga logo serta pendaftaran paten merek yang mereka inginkan karena eLangsung akan mengurus semua hal tersebut.

“Layanan PT eLangsung International Agency mulai dari A sampai Z meliputi konsultasi, pemilihan produk, paten merek, desain kemasan, order barang, koneksi pabrik, pengiriman produk, sampai transit gudang akan kami bantu. Konsumen cukup tentukan jenis barang, kualitas dan jumlahnya, sisanya cukup menunggu hingga barang tiba di Indonesia,” terang Yaboo Huang.

Kesempatan bisnis yang ditawarkan eLangsung ini tentunya akan sangat menekan biaya dari para calon importir. Pasalnya, semua produk suku cadang sudah melewati proses R&D. Kemudian fasilitas pabrik sudah tersertifikasi sehingga tidak perlu survei pabrik.

Satu hal yang tidak kalah penting adalah konsumen tidak perlu memikirkan regulasi impor yang rumit dan cukup menunggu barang tiba sesuai jadwal.

Anda tertarik ? konsultasikan secara langsung dengan Freddy Thamrin melalui nomor 081218146233.

Source : OtoBisnis

Bisnis Impor Sparepart Motor Auto Cuan