Aplikasi Pengusaha Sparepart Motor Aftermarket

eLangsung, Aplikasi Pengusaha Sparepart Motor Aftermarket

  • Post author:
  • Post category:News

eLangsung, Aplikasi Pengusaha Sparepart Motor Aftermarket

Jika sobat ingin menjadi pengusaha di bidang produk aftermarket, PT eLangsung International Agency bisa menjadi salah satu opsi. Alasannya, PT eLangsung International Agency berkomitmen untuk membantu calon pengusaha kecil dan menengah, dalam menjadi importir dan berbisnis spare part motor di Indonesia.

Salah satu inisiatif terbaru dari PT eLangsung International Agency adalah program Join Import. Program ini dirancang untuk memudahkan calon pengusaha dalam memulai bisnis import spare part motor. Selain itu, perusahaan ini juga telah mengembangkan aplikasi bernama eLangsung Club yang dapat diunduh melalui Play Store.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna melihat berbagai produk yang tersedia untuk dibeli, serta memudahkan proses pembelian dan penjualan spare part motor.

“Selama ini pelaku usaha yang ingin melakukan impor barang harus dengan jumlah besar dan per container. Sekarang melalui PT elangsung International Agency, semua orang bisa melakukan impor barang dalam skala kecil, untuk mereka yang ingin mengembangkan bisnis maupun skala besar,” kata President Director PT eLangsung International Agency, Yaboo Huang dalam keterangan resminya, Selasa (13/2/2024).

Menariknya lagi, pebisnis atau konsumen juga tidak perlu pusing terkait aspek desain, packaging, hingga logo serta pendaftaran paten merek yang diinginkan. Karena, semua hal tersebut akan dibantu diproses oleh tim eLangsung.

“Layanan PT eLangsung mulai dari A sampai Z meliputi konsultasi, pemilihan produk, paten merek, desain kemasan, order barang, koneksi pabrik, pengiriman produk, sampai transit gudang akan kami bantu,” ucap Yaboo. “Konsumen cukup tentukan jenis barang, kualitas dan jumlahnya, sisanya cukup menunggu hingga barang tiba di Indonesia,” tambahnya.

Adapun PT eLangsung International Agency juga menawarkan harga yang relatif kompetitif, yakni Rp 50 juta. Namun, bagi yang tidak memiliki modal PT eLangsung International Agency juga menyediakan solusi ‘modal 0’. Lewat skema modal 0, pebisnis akan bekerjasama dengan mitra partnership mereka, dalam menggunakan sistem financing tanpa bunga. Nantinya, calon pengusaha juga mendapatkan bantuan dari para konsultan bisnis yang berpengalaman dalam industri spare part motor.

“Dengan komitmen kuat untuk mendukung pengusaha kecil dan menengah, serta menyediakan solusi bagi mereka yang ingin memulai bisnis tanpa modal awal yang besar, PT eLangsung International Agency menjadi mitra yang potensial bagi siapa pun yang ingin terlibat dalam bisnis spare part motor di Indonesia,” ucap Yaboo.

“Dengan bantuan kami, pebisnis atau konsumen dapat memulai langkah pertama dalam bisnis spare part motor,” tutupnya.

Source : GridOto

Bisnis Impor Sparepart Motor Auto Cuan